Esports.ID

EVOS Perlu Mode Serius IYD Biar Lolos Kualifikasi TI9

Billy
08/07/2019 10:43 WIB
EVOS Perlu Mode Serius IYD Biar Lolos Kualifikasi TI9
Liquipedia

EVOS baru saja memulai laga kualifikasi The International 2019 SEA dengan hasil buruk. Mineski gagal mereka hadang, berakibat pada asa mendapat peringkat sesuai standar lolos playoff makin sulit.

Terjun ke peringkat 8 hasil sekali menang empat kali kalah, EVOS perlu setidaknya dua kemenangan dari tiga pertandingan yang berlangsung hari ini. Sayangnya, lawan mereka cukup berat. Selain Mineski yang sudah dapat 1 poin berarti, EVOS wajib ambil poin penuh kontra Resurgence, kemudian diadu dengan Jinesbrus, pemimpin klasemen yang digawangi oleh 23savage dan Gunnar.

Selain butuh keajaiban, EVOS sangat membutuhkan mode serius Inyourdream agar mengeluarkan kekuatan maksimalnya dan membelokkan takdir. Target paling percaya diri tentu meraih peringkat 4 dan menggeser Team Amplfy ataupun 496 Gaming. 

Bisa saja, asal kedua tim tumbang lebih banyak dari EVOS hari ini. melihat dari bakal lawan mereka, kedua tim akan menjalani laga-laga berat. 496 Gaming membuka hari melawan BOOM ID, kemudian Mineski sebelum laga penentuan melawan Amplfy.


Amplfy tak kalah sulit, karena Jinesbrus sudah menanti mereka di laga pertama. Lanjut ujian dari Adroit dan hadangan 496 Gaming sebagai penutup.

EVOS tak perlu mengkhawatirkan laga tersebut melainkan fokus pada gim terbaik mereka. Niscaya kerja keras dan usaha tak pernah mengkhianati hasil. Ayo beri dukunganmu untuk EVOS, semoga akhir dari closed qualifier adalah all Indonesia final!