LA Bolds Main

Ikuti Turnamen Berhadiah 50 Juta di Yogyakomtek 2019!

basittt
11/09/2019 11:46 WIB
Ikuti Turnamen Berhadiah 50 Juta di Yogyakomtek 2019!
Yogyakomtek 2019

Bagikan keseruan untuk para gamer di Kota Gudeg, Asosiasi Pengusaha Komputer Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOM DIY) kembali menggelar pameran komputer terbesarnya bertajuk Yogyakomtek 2019. Bertempat di Jogja Expo Center (JEC), acara yang sudah dimulai sejak 7 September 2019 akan berakhir hari ini (11/9). Meskipun masuki hari terakhir, para gamer masih dapat mengikuti ragam turnamen dengan hadiah yang cukup spektakuler.

Diprakarsai oleh GVe-money dan Gamer Village, turnamen di Yogyakomtek kali ini bagikan hadiah total hingga 50 Juta Rupiah. Selain hadiah yang besar, ragam gim juga dilibatkan untuk dapat merangkul banyak komunitas dalam mengikuti turnamen. Lebih detail, berikut ini informasi tentang ragam turnamen yang dihadirkan dan slot yang disediakan!

  • PUBG Mobile (24 tim)
  • Mobile Legends: Bang Bang (30 tim)
  • Auto Chess (70 Peserta)
  • Free Fire: Battlegrounds (24 tim)
  • Tekken 7 (35 Peserta)
  • Pro Evolution Soccer 2019 (35 Peserta)

Selain turnamen, beberapa acara pemikat tak luput dihadirkan guna membahagiakan gamer di Yogyakomtek 2019, seperti Meet & Greet With ASUS ROG Brand Ambassador 'Matcha Mei', Photo Competition Fujifilm, Huion Product Launching, Book Launching 'From Startup a Unicorn' Karya Prof. Suyanto (Rektor Amikom Yogyakarta), dan Demo Hapkindo.

Sedangkan untuk para casual gamer yang hadir namun tidak ingin berkompetisi, GudangVoucher menyiapkan area untuk Test Game, di mana banyak gim baru untuk kamu coba secara gratis. Malahan, setelah mencobanya kamu akan mendapatkan hadiah berupa saldo GVe-Money melalui proses undian setiap harinya.

Tunggu apalagi? Mumpung hari terakhir, buruan ke Jogja Expo Center! Hanya dengan membeli tiket masuk sebesar 5.000 IDR, kamu sudah bisa ikuti ragam persembahan menarik yang dihadirkan oleh GudangVoucher dan Gamer Village di Yogyakomtek 2019!