LA Bolds Main

Tak Kalah Seru, MET Mulai Kualifikasi PUBG SEA Championship S2

Rendy Lim
12/06/2019 14:50 WIB
Tak Kalah Seru, MET Mulai Kualifikasi PUBG SEA Championship S2
PUBG SEA Championship 2019 Season 2 Indonesia Qualifier

Jika sebelumnya fans PUBG Indonesia ramai membicarakan hasil gelaran PUBG Mobile Club Open yang acara puncaknya bakal terselenggara di Indonesia, maka kali ini ada satu event lagi yang akan menambah hype para pecinta gim PUBG.

MET kembali mengadakan PUBG SEA Championship, di mana pada season kali ini akan dicari 16 tim terbaik untuk berlaga di PUBG SEA Championsip Season 2 : Bangkok.

MET Event

Sebanyak 14 tim yang terdiri dari Thailand (4), Vietnam (4), Indonesia (3), Filipina (2), Malaysia / Singapura (1) serta Armory Gaming dan Divine Esports (jawara tahun lalu) akan berlaga dalam level regional league. Dengan memperebutkan prize pool sebesar 100.000 USD, serta kesempatan menjadi wakil di MET Asia Series: PUBG Classic, pada bulan Juli mendatang. 

Babak kualifikasi di masing-masing negara, Indonesia, Filipina, Malaysia/Singapura akan dimulai pada tanggal 22 Juni, sementara quarter finals berlangsung keesokan harinya tanggal 23 Juni. Tim yang mampu memperoleh poin tertinggi pada babak kualifikasi secara otomatis akan mendapatkan slotnya untuk bertanding di PUBG SEA Championship Season 2: Bangkok.

Setiap negara hanya membatasi 160 peserta kualifikasi, namun berbeda dengan Thailand sebagai tuan rumah penyelenggara PUBG di Asia Tenggara. Thailand akan mengadakan acara kualifikasi yang lebih meriah dengan batas jumlah peserta hingga 512 tim. Kualifikasi berlangsung tanggal 17 - 19 Juni, yang mana 12 tim terbaik dari babak tersebut bersama 4 invited teams akan melaju ke quarter finals tanggal 23 Juni, demi 4 slot menuju turnamen selanjutnya.

PUBG SEA Championship Season 2: Bangkok sendiri akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juni 2019 di Thailand Esports Arena di Bangkok. Nantinya, tiga tim dengan peringkat tertinggi dalam turnamen ini akan berlanjut ke MET Asia Series: PUBG Classic yang menyediakan prize pool hingga 300.000 USD serta kesempatan untuk berlaga di PUBG Global Championship 2019

MET Event

Periode registrasi untuk kamu yang berminat mengikuti kualifikasi PUBG SEA Championship Season 2 sudah dibuka sejak tanggal 11 Juni dan akan ditutup pada 16 Juni. Yuk, segera daftarkan dirimu Sobat Esports dan raih chicken dinner agar bisa menjadi wakil Indonesia di turnamen berskala dunia!