GoPay Midnight Sale Promo

Lelah Latihan, Para Peserta LOL Worlds Malah Main Among Us!

faizalkamill
25/09/2020 10:50 WIB
Lelah Latihan, Para Peserta LOL Worlds Malah Main Among Us!
Among Us

Sebelum Worlds 2020 dimulai, seluruh tim biasanya melakukan latihan rutin atau disebut dengan bootcamp. Selain melatih skill, bootcamp juga membantu menambah koneksi antar pemain agar menciptakan permainan yang lebih sinergis. Di waktu ini banyak pemain yang berlatih dan juga bermain rank di server yang terkenal paling panas tahun ini yaitu LOL Tiongkok.

Di sela-sela latihan yang padat, para pemain serta tim diketahui sering bermain game yang sedang tenar belakangan ini yakni Among Us. Para pemain dan staff memanfaatkan Among Us sebagai sarana untuk ‘meringankan’ beban setelah seharian lelah berlatih. Meski begitu, dari cuitan yang mereka unggah sepertinya game ini malah meretakkan hubungan mereka. Berikut adalah beberapa cuitannya:

 

Permainan Among Us cukup sederhana. Kalian akan tergabung ke dalam grup berisikan 10 orang. Terdapat 2 role yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate harus memperbaiki kapal dan mencoba mencari Impostor, dan Impostor harus membunuh Crewmate sampai jumlahnya sama dengan Impostor. Dibutuhkan skill berbohong dan memfitnah yang baik dalam game ini. Begitu juga dengan skill pengamatan kritis dan analitis dari para Crewmatenya.

Keseruan didapat ketika semua anggota harus menemukan siapa Impostor sebenarnya. Para Impostor harus berbohong dan membunuh agar bisa menang. Berpura-pura dan memojokkan orang lain adalah contoh beberapa keseruannya.

Worlds 2020 sendiri akan dimulai pada 25 September. Turnamen akan dimulai lewat Play-in stage dan babak grup akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2020 setelah menemukan 4 tim untuk mengisi grup yang masih kosong. Dengan tensi dan tekanan yang semakin tinggi menjelang turnamen, bersenang-senang dengan bermain Among Us merupakan salah satu ‘pelarian’ yang digunakan oleh para peserta. Kalo kalian bagaimana Sobat Esports, sudah coba main Among Us belum?