PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Vision Strikers Juarai VALORANT Epulze Royal SEA Cup

faizalkamill
28/09/2020 15:35 WIB
Vision Strikers Juarai VALORANT Epulze Royal SEA Cup
Vision Striker

Turnamen VALORANT Epulze Royal SEA Cup telah resmi berakhir. Acara yang berlangsung kurang lebih satu minggu ini menampilkan banyak pertandingan seru dari berbagai tim VALORANT Asia. Ignition Series kali ini memantik talenta-talenta baru yang nantinya siap untuk dipertemukan kembali di panggung yang lebih besar. Seperti sudah diprediksi, Vision Strikers dari Korea berhasil keluar sebagai juara di kompetisi ini. 

Sebelumnya, Vision Strikers sudah menjuarai beberapa turnamen minor bahkan dengan skor yang cukup telak. Mereka mengamankan titel juara tersebut setelah mengalahkan tim asal Thailand yang juga menumbangkan BOOM Esports yakni Attack All Around. Meskipun AAA (Attack All Around) tampil cukup baik di turnamen ini, mereka kalah telak 3-0 di babak grand final. Untuk itu, Vision Strikers berhak mendapatkan hadiah sebesar 13.000 USD atau sekitar 194 juta Rupiah.

Epulze Gaming

MORPH Cud juga sudah mewanti-wanti tim asal Korea ini. “Kami mengantisipasi tim Vision Strikers dari Korea Selatan” ujarnya ketika diwawancarai oleh tim Esports ID. Benar saja, Vision Strikers berhasil mendominasi keseluruhan turnamen dan hanya kalah 1 game saja saat melawan AAA di babak upper bracket semifinal.

Tim asal Indonesia RRQ Endeavour, BOOM Esports, dan MORPH Team hanya berhasil melaju sampai babak playoffs. MORPH Team dan BOOM Esports sempat terjatuh ke lower bracket setelah dikalahkan oleh tim kualifikasi asal Thailand, Mith.Attitude. Selanjutnya di lower bracket, mereka tidak berhasil melaju lebih jauh lagi setelah mendapat kekalahan lainnya.

Secara keseluruhan tim asal Indonesia sudah bermain cukup baik dari kompetisi internasional sebelumnya. Dengan pengalaman yang bertambah dan progress untuk menjadi lebih baik terus digalakan, bukan tidak mungkin mereka akan dapat peluang untuk jadi juara di turnamen berikutnya. Selamat untuk Vision Strikers dan tetap semangat tim-tim VALORANT Indonesia!